Bisa Menangkal Radikal Bebas, Berikut 5 Fakta Menarik Tentang Kayu Bajakah

Bisa Menangkal Radikal Bebas, Berikut 5 Fakta Menarik Tentang Kayu Bajakah

Jual Teh Bajakah Kalimantan Murah – Pada saat ini teh bajakah telah menjadi salah satu herbal yang sangat diincar oleh warga Indonesia, Namun bukan hanya warga Indonesia saja yang mengincar tanaman herbal yang satu ini. Pasalnya negara Asia bagian yang lainnya juga ikut memburu tanaman bajakah ini karena dianggap mempunyai khasiat yang begitu banyak.

Ketenaran dari tanaman kayu bajakah ini sangat membuat seseorang yang jual teh bajakah Kalimantan murah menjadi sangat diincar. Sehingga permintaan dari pembuatan teh bajahkah tersebut selalu meningkat. Perlu Anda ketahui bahwa teh bajakah ini mempunyai segudang manfaat yang bisa dimanfaatkan oleh semua orang yang dijadikan untuk sebuah obat.

Teh bajakah yang berasal dari kayu bajakah asli merupakan sebuah teh yang mempunyai begitu banyak manfaat untuk kesehatan manusia. Sehingga pada akhirnya teh bajakah ini muncul dalam bentuk siap konsumsi supaya semakin mudah untuk memperoleh khasiat dari kayu bajakah itu sendiri. Untuk dapat mengerti tentang Manfaat dari teh bajakah, berikut Adalah beberapa fakta dari tanaman kayu bajakah yang dijadikan sebagai obat herbal, antara lain:

Tanaman yang Tumbuh di Hutan

Fakta yang pertama dari tanaman kayu bajakah ini, cara hidup dari tanaman bajakah adalah dengan merambat pada sebuah pohon kayu. Pada umumnya, tanaman bajakah tumbuh di hutan belantara yang terletak di hutan Kalimantan. Tentunya diperlukan sebuah kegigihan untuk dapat mencari dan mencapai tempat untuk memperoleh kayu bajakah itu sendiri.

Ada Berbagai Jenis

Perlu Anda ketahui bahwa ternyata tanaman bajakah ini terdiri dari beberapa jenis, mulai dari akar bajakah kuning, akar bajakah putih, tempala, dan bajakah kalalawit. Kekayaan Indonesia yang melimpah membuatnya menjadi sangat menakjubkan dan tidak heran bahwa mempunyai keberagaman tanaman yang masih banyak yang belum diketahui lainnya. Pada saat ini juga tetap berjalan mengenai pencarian dan penelitian jenis bajakah lainnya.

Kandungan Tanaman Bajakah yang Sangat Bermanfaat

Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa tanaman bajakah Ini mengandung segudang manfaat karena mengandung beberapa senyawa seperti saponin, tanin, flavonoid, fenolik, dan yang tidak kalah penting mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas sehingga dapat menghindarkan diri dari penyakit kanker.

Baca Juga: Segudang Manfaat Fenolik yang Ada Dalam Teh Bajakah Kalimantan

Maka dari itu, menjadikan tanaman bajakah mempunyai begitu banyak manfaat yang dapat menyehatkan tubuh manusia. Ketenaran dari tanaman kayu bajakah ini sangat membuat seseorang yang jual teh bajakah Kalimantan murah menjadi sangat diincar. Sehingga permintaan dari pembuatan teh bajakah tersebut selalu meningkat. Perlu Anda ketahui bahwa teh bajakah ini mempunyai segudang manfaat yang bisa dimanfaatkan oleh semua orang yang dijadikan untuk sebuah obat.

Dapat Mengobati Berbagai Penyakit

Teh bajakah mempunyai berbagai senyawa yang dapat mengobati penyakit seperti kanker, di diabetes, dan dapat berperan untuk mempercepat penyembuhan luka, menjaga stamina tubuh, mencegah tumor dan melawan sel kanker, menghentikan pendarahan, mempercepat penyembuhan luka, mencegah penyakit jantung, dan banyak lagi manfaat lainnya untuk dijadikan sebagai obat dari teh bajakah ini.

Sebagai Salah Satu Warisan Nenek Moyang

Tidak dipungkiri lagi bahwa khususnya masyarakat Dayak yang ada di Kalimantan sudah sejak dulu menaruh hati atau percaya pada khasiat dari tanaman yang dijadikan sebagai teh bajakah ini. Selain dapat mengobati berbagai macam penyakit dan mempunyai kandungan yang sangat bermacam-macam manfaatnya, tapi kayu bajakah ini juga dapat digunakan untuk mengembalikan stamina atau daya tahan tubuh ketika beraktivitas di hutan.

Lalu, kenapa Anda harus membeli teh bajakah dari kami yang jual teh Bajakah Kalimantan murah? Berikut adalah alasan utama Anda harus membelinya dari kami:

  • Bahan kayu bajakah dipilih langsung oleh ahlinya dari Suku Dayak
  • Ukuran teh lebih besar, yaitu 2x ukuran dari ukuran teh biasa
  • Anda bisa mendapatkan konsultasi secara gratis 24 jam sampai Anda sembuh
  • Gratis Ongkir (Ongkos Kirim) ke seluruh wilayah di Indonesia
  • Anda juga bisa membayar teh bajakah dari kami secara COD (Cash on Delivery atau bayar di tempat)

Untuk harganya sudah pasti murah lho, HANYA 199 ribu rupiah saja! Seringkali orang menunda untuk sesuatu yang sebenarnya sangat penting. Dan mereka hanya bertindak saat semua sudah terlambat. Jadi, jangan menyepelekan masalah yang Anda hadapi dan jangan sampai komplikasi penyakit menghampiri Anda lebih dulu. Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan teh Bajakah berkualitas terbaik yang juga bisa Anda jadikan obat benjolan di ketiak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *