Resep Obat Kanker dari Kayu Bajakah Secara Turun Temurun

Resep Obat Kanker dari Kayu Bajakah Secara Turun Temurun

Jual Teh Bajakah – Kayu bajakah atau nama lainnya adalah batang pohon tunggal yang kini menjadi banyak pembicaraan di kalangan masyarakat Indonesia. Karena kayu bajakah dipercaya memiliki banyak khasiat yang salah satunya menjadi kontroversi yaitu kayu bajakah dapat menyembuhkan penyakit kanker.

Kayu bajakah dikenal oleh banyak masyarakat setelah adanya penelitian oleh siswa di SMA 2 Palangkaraya Kalimantan Tengah yang mendapatkan kejuaraan lomba di Korea Selatan yang memiliki proyek yaitu penyembuhan kanker dari alam. Yang mendapatkan medali emas dari kejuaraan tersebut melalui penelitian kayu bajakah yang dapat menyembuhkan kanker. Hal tersebut membuat begitu banyak orang yang mencari seseorang yang jual Teh Bajakah asli.

Objek penelitiannya waktu itu adalah tikus yang memiliki tumor di tubuhnya lalu tikus tersebut diberikan dosis kayu bajakah dan setelah dua minggu tikus tersebut sembuh dan tumor di dalam tubuhnya pun menghilang begitu saja setelah mengkonsumsi kayu bajakah. Dengan hasil positif tersebut banyak masyarakat Indonesia yang percaya akan khasiat kayu bajakah tersebut.

Dan banyak dari mereka yang memburu kayu bajakah yang ada di toko-toko online ataupun berbagai platform yang jual Teh Bajakah asli, dengan perkembangannya teknologi sekarang sudah banyak toko-toko online yang yang terpercaya dengan adanya testimoni di komentarnya dan pada ratingnya jika toko tersebut dipercaya oleh pembeli maka komentarnya dan ratingnya pun akan sangat baik juga, tinggal Anda pintar-pintar saja ketika anda ingin membeli kayu bajakah asli tersebut.

Kayu bajakah ini juga pertama kalinya merupakan resep turun temurun dari keluarga seorang siswa di SMA 2 Palangkaraya. Kayu bajakah yang sekarang banyak dipercaya masyarakat dulunya sudah menyembuhkan kan nenek di keluarga Yazid yang sempat menderita kanker payudara stadium 4 pada 40 tahun yang lalu. Dan ternyata kayu bajakah tersebut ampuh dan membuat nenek Yazid selamat dari vonis kanker payudara stadium 4 tersebut, dan tumor yang ada di tubuh nenek Yazid tersebut hilang tanpa operasi apapun. Lalu Yazid pun memiliki inisiatif untuk mengenalkan kayu bajakah yang telah menyelamatkan neneknya tersebut ke publik, untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan.

Namun perjuangan Yazid pun tidak semudah yang dibayangkan, ia sempat mendapatkan penolakan dari orang tuanya karena orang tuanya takut makanan penyalahgunaan kayu bajakah yang berlebihan oleh masyarakat dan akan mengeksploitasi hutan-hutan yang ada di Kalimantan sehingga orang tuanya pun melarang dia untuk memberitahukan kepada publik akan khasiat kayu bajakah tersebut. Namun Yazid pun meyakinkan orang tuanya bahwa dengan memberitahukan khasiat kayu bajakah yang dapat mengobati kanker pada neneknya dulu akan sangat membantu banyak orang yang sudah putus asa karena telah divonis kanker yang sangat ganas tersebut.

Baca Juga: Segudang Khasiat Kayu Bajakah yang Dapat Dikonsumsi Menjadi Teh

Karena jika hanya pohon-pohon yang ditebang pohon-pohon tersebut dapat ditanam kembali dan direboisasi kembali namun untuk nyawa manusia yang hanya ada satu  setiap manusia di dunia ini tidak akan dapat kembali dan dan tidak dapat di reboisasi seperti halnya hutan-hutan ataupun tanaman kayu bajakah yang ada di hutan Kalimantan. Dengan dipublikasikannya kayu bajakah ke publik juga keluarga dari Yazid Bun akan mendapatkan amalan yang setimpal karena telah menyelamatkan banyak orang dari penyakit kanker yang sangat ganas dan juga banyak merenggut orang-orang yang dikasihi. Lalu dia pun melakukan penelitian bersama teman-temannya di SMA dan juga para peneliti dan membawanya lomba ke Korea Selatan agar kayu bajakah dapat dikenal luas oleh masyarakat di Indonesia ataupun di dunia.

Dengan usaha Yazid yang sangat keras dia pun dapat memenangkan perlombaan kayu bajakah tersebut di Korea Selatan. Dan dengan ketekunannya meyakinkan orang tuanya akan kebaikan yang akan saya sampaikan kepada publik Ia pun diberi izin kepada Yazid untuk mempublikasikannya ke publik. Khasiat-khasiat dari kayu bajakah juga sangat banyak di antaranya adalah menaikan imun tubuh, mencegah obesitas, menurunkan hingga menghilangkan resiko kanker, menangkal radikal bebas, menyembuhkan luka dengan cepat, dan banyak hal lainnya. Dengan banyaknya antioksidan dalam kayu bajakah maka hal tersebut yang menjadikan kayu bajakah memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia.

Lalu, kenapa Anda harus membeli teh bajakah dari kami yang jual Teh Bajakah? Berikut adalah alasan utama Anda harus membelinya dari kami:

  • Bahan kayu bajakah dipilih langsung oleh ahlinya dari Suku Dayak
  • Ukuran teh lebih besar, yaitu 2x ukuran dari ukuran teh biasa
  • Anda bisa mendapatkan konsultasi secara gratis 24 jam sampai Anda sembuh
  • Gratis Ongkir (Ongkos Kirim) ke seluruh wilayah di Indonesia
  • Anda juga bisa membayar teh bajakah dari kami secara COD (Cash on Delivery atau bayar di tempat)

Untuk harganya sudah pasti murah lho, HANYA 199 ribu rupiah saja! Seringkali orang menunda untuk sesuatu yang sebenarnya sangat penting. Dan mereka hanya bertindak saat semua sudah terlambat. Jadi, jangan menyepelekan masalah yang Anda hadapi dan jangan sampai komplikasi penyakit menghampiri Anda lebih dulu. Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan teh Bajakah berkualitas terbaik yang juga bisa Anda jadikan obat benjolan di leher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *